Selasa, 28 Juli 2015

Coffin Pembawa Partai


SINGAPURA - Dengan fokus tunggal pada memberikan pendiri Perdana Menteri Lee Kuan Yew yang serius dan bermartabat send-off, 18 anggota Coffin nya Pembawa Partai telah berlatih sejak Senin (23 Maret) untuk dua upacara akhir mereka akan tampil besok (Maret 29).

Setelah periode tujuh hari berkabung nasional - di mana ratusan ribu orang berbondong-bondong untuk memberikan penghormatan - Singapura akan mengucapkan selamat tinggal kepada Lee besok. Kedua tim dari Coffin Pembawa Partai pertama akan bergerak peti mati Lee ke Pusat Kebudayaan Universitas (UCC) untuk Layanan Pemakaman, sebelum pindah dia untuk layanan pribadi di Mandai Krematorium.

Pada satu waktu, peti mati akan dipikul oleh delapan pembawa; semua pejabat senior dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Angkatan Kepolisian. Satu tim akan melakukan pengiriman-off, dan yang lainnya akan melakukan upacara penerimaan.

Pada latihan di UCC sebelumnya hari ini (28 Maret), Brigadir Jenderal Ong Tze-Ch'in, yang merupakan salah satu dari dua komandan tim, mengatakan kepada media kehormatan mereka merasa dari yang dipilih dan bagaimana mereka telah mempersiapkan. Untuk satu, mereka adalah salah satu langka yang telah memiliki hak istimewa untuk membayar penghormatan kepada Bapak Lee dekat.

"Ini adalah kehormatan besar dan hak istimewa untuk diberikan tugas ini," kata BG Ong. "Kami benar-benar tidak punya waktu untuk menjadi sangat emosional, kita hanya mempersiapkan diri secara individu dan mendamaikan diri kita dengan besarnya acara tersebut."

Sejak Senin, tim telah melalui 3-4 latihan sehari untuk menyempurnakan bor mereka - karung pasir ditempatkan di dalam peti mati replika bagi mereka untuk terbiasa dengan berat. Mereka juga harus beradaptasi dengan lereng, langkah, dan permukaan tanah yang berbeda.

Pada dua hari pertama setelah kematian Lee, jadwal latihan peti mati pembawa 'juga harus disesuaikan sekitar bangun pribadi di Istana. Sebagai contoh, pembawa harus tiba di 5:00 di pagi hari, dan meninggalkan hanya di 11 di malam hari.

Tantangan terbesar yang mereka hadapi, bagaimanapun, adalah memastikan seluruh partai mendapat "koordinasi, kimia, tepat ... sehingga seluruh persidangan dilakukan dalam sangat anggun, berwibawa dan khidmat cara", kata BG Ong.

Ditanya bagaimana peti mati pembawa dipilih, ia menjelaskan bahwa jajaran diperhitungkan, mengingat perawakan Lee. Kedua tim dari Coffin Pembawa Partai terdiri dari petugas memegang pangkat Kolonel, atau setara, dan diperintahkan oleh BG.

Salah satu pembawa peti mati, Kolonel Gerald Heng mengatakan mereka telah mendorong diri keras. "Semua orang mencari keluar untuk satu sama lain, menunjukkan kesalahan kita dan di mana kita bisa meningkatkan," katanya. "Biasanya, kita melatih satu putaran, istirahat, minum, pergi putaran.

5 komentar:

  1. obat ampuh benjolan di leher yang aman Pada kesempatan obat ginjal bocor kali ini kami akan membahas kapsul penurun berat badan mengenai obat benjolan di leher dengan obat herbal tumor telinga obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan herbal sehingga ama untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping obat kanker usus 12 jari .Tapi sebelum membahas obat asam urat yang amanmengenai obat benjolan di leher alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu penyakit benjolan di leher obat kadar gula darah rendah.

    BalasHapus